Analisis Buku Ajar Pendidikan Agama Buddha Sekolaii Dasar Kelas Vi Di Sdn Tambora 01, 02 dan 03 Pagi Jakarta Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
96-105 PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional RI. (2006). Kurikulum Sekolah Dasar 2006. Jakarta: Depdiknas.
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Handaka Vijjananda. (2009). Buku Pelajaran Agama Buddha 'Ehipassiko' Sekolah Dasar Kelas 6. Jakarta: Ehipassiko Foundation.
Narada. (1996). Sang Buddha dan Ajaran-AjaranNya. Jakarta: Yayasan Dhammadipa Arama.
Panjika. (2000). Rampaian Dhanmua. Jakarta: DPP Pervitubi.
Puji Sulani, dkk. (2011). Buku Pendidikan Agama Buddha 'Dharmacakra' SD kelas 6. Jakarta: CV Karunia Jaya.
Ronny Kountur. (2005). Metode Penelitian. Jakarta: PPM.
Supriadi, Dedi. (2000). Anatomi Buku Sekolah di Indonesia: Problematik Penilaian, Penyebaran dan Penggunaan Buku Pelajaran, Buku Bacaan dan Buku Sumber. Yogyakarta: Adicita.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
S. Dhammika. (1990). Dasar Pandangan Agama Buddha. Surabaya: Yayasan Dhamma Dipa Arama.
Nyanaponika Thera. (2003). Petikan Anguttara Nikaya 2. Klaten: Vihara Bodhivamsa Wisma Dhammaguna.
Mestika Zed. (2004). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Muhibbin Syah. (2010). Psikologi Pendidikan, dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. (2013). Kurikulum 2013. Jakarta: Badan Penelitian dan Pengembangan.
Krishnanda Wijaya Mukti. (2003). Wacana Buddha Dharma. Jakarta: Yayasan Dharma Pembangunan.
Zhang, Yan & Barbara M. Wildemuth. “Qualitative Analysis of Content”. [PDF]. Diakses dari link pada Selasa, 20 Agustus 2013 pukul 20:14.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats