Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Buddha pada Program Dhammaclass di Sekolah Minggu Buddha Vihara Sian Jin Ku Poh Tonjong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 58-72References
Astiti, Kadek Ayu. 2017. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Moleong, Lexy J. 2012. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran berorientasi pada standar pendidikan. Jakarta: PT Rajawali Pers.
Sanjaya, Wina. 2015. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Shaleh, Abd Rachman. 2006. Penyelenggaraan Madrasah. Jakarta: Dharma Bhakti.
Sugono, dkk. 2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Keempat. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sulani, dkk. 2017. Peran Lembaga Keagamaan Buddha dalam Pelayanan Pendidikan Agama Buddha di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Laporan Penelitian yang Belum Dipublikasikan. Tangerang: Program Studi Pendidikan Agama Buddha, Jurusan Dharmacarya, STABN Sriwijaya.
Sya’bani, Mohammad Ahyan Yusuf. 2018. Menjadi Guru yang Religius dan Bermartabat. Gresik: Caremedia Communication.
Taubany, Trianto Ibnu Badar. 2017. Desain Pengembangan Kurikulum 2013 di Madrasah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Walshe, Maurice. 1995. D?gha Nik?ya. Diterjemahkan oleh Giri Mangala Publication dan Dhammacitta Press. Jakarta: Dhammacitta.
Badan Standar Nasional Pendidikan. 2006. Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah: Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar SMA/MA. Jakarta: Badan Standar Nasional Pendidikan.
Peraturan Menteri Nomor 55 Tahun 2007 tentang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional Nomor 20 Tahun 2003
DOI: https://doi.org/10.69835/jpd.v8i1.611
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEX BY: