Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa Dalam Keterampilan Berbicara Menggunakan Pembelajaran Think Talk Write (Itw) Di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya Tangerang Banten
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, dkk. 2012. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Carr, W. & Kemmis, Stephen. 1992. Menjadi Kritis: Pendidikan, Pengetahuan, dan Penelitian Tindakan. Geelong, Victoria, Australia: Deakin University.
Hamdayana, Jumanta. 2014. Model dan Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Jaedun, Amat. 2008. Prinsip-Prinsip Penelitian Tindakan. Makalah Pelatihan PTK Bagi Guru di Provinsi DIY. Lembaga Penelitian UNY.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). 2005. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kemmis, S., dan McTaggart, R. 1992. The Action Research Planner. Geelong, Victoria, Deakin University Press.
Newmark, Peter. 1988. Buku Teks Penerjemahan. New York: Prentice Hall.
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Shoimin, A. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Arruzz Media.
Sugandi, Achmad, dkk. 2004. Teori Pembelajaran. Semarang: UPT MKK UNNES.
Wahyu Ningsih dan Lenni. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang. (Abstrak). Konfiks: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajaran.
Wiriaatmadja, Rochiati. 2009. Model Penelitian Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Rosda Karya.
. 2009. Model Penelitian Tindakan Kelas Untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Rosda Karya.
DOI: https://doi.org/10.69835/vjp.v5i1.358
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEX BY: