Identifikasi Kesulitan Guru Pendidikan Agama Buddha Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 Di Tangerang Dan Dki Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 113-128References
Akbar, Sa'dun. 2013. Instrumen Perangkat pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Alma, Buchari. 2010. Guru Profesional: Menguasai Metode dan Trampil Mengajar. Bandung: Alfa Beta.
Amri, Sofan. 2013. Pengembangan dan model Pembelajaran dalam Kurikulum 2013.
Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Dimyati dan Mudjiono. 2015. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta. Hamalik, Oemar. 2010. Manajemen Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dasar-Dasar Pengembangan kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hidayat, Sholeh. 2015. Pengembangan Kurikulum Baru. Bandung: remaja Rosdakarya.
Hosnan, M. 2014. Pendekatan saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21: Kunci Sukses Implementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesia. Majid, Abdul. 2016. Strategi pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya. Morissan. 2014. Metode Penelitian Survey. Jakarta: Kencana.
Mulyasa, H.E. 2017. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nurfuadi. 2012. Profesionalisme Guru. Purwokerto: STAIN Press.
O'neill, Geraldine. 2015. Curriculum design In Higher Education: Theory to Practice (eBook). Dublin: UCD teaching and Learning.
Sagala, Syaiful. 2012. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta. Sudjana, Nana. 2017. Penilaian Hasil proses belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugono, Dendy. 2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional.
Sukmadinata, Nana Syaodih dan Erliana Syaodih. 2012. Kurikulum dan Pembelajaran Kompetensi. Refika Aditama.
Supardi. 2013. Kinerja Guru. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Suprihatiningrum, Jamil. 2013. Guru Profesional: Pedoman Kinerja, Kualifikasi, dan Kompetensi Guru. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Warsono dan Hariyanto. 2012. Pembelajaran Aktif: Teori dan asesmen. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Uno, Hamzah B. dan Nina Lamatenggo. 2016. Tugas Guru dalam Pembelajaran Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.69835/vjp.v5i2.391
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEX BY: