Efektivitas Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Buddha Kelas IV SD Bodhisatta Tangerang
Abstract
Keywords
Full Text:
19-26 PDFReferences
Amir, Taufik. (2009). Inovasi Pendidikan Problem Based Learning. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Damyati, & Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Harun. (2006). Project Based Learning Handbook. Pesiaran Bukit Kiara, Malaysia.
Hosnan, M. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21: Kunci Sukses Implementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ganesha Indonesia.
Joyce, Bruce, & Weil, Marsha. (1996). Models of Teaching. Boston: Allyn and Bacon.
Kurniawan, Aloysius Budi. (2011, 24 Oktober). "Membolos, 27 Siswa Sleman Terjaring Razia." Kompas, hlm. 27.
Nur, M. (1998). Proses Belajar Mengajar dengan Metode Pendekatan Keterampilan Proses. Surabaya: SIC.
Sugono, dkk. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Pusat Bahasa, Edisi keempat. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sudjana, Nana. (2008). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 55 tahun 2007 tentang Pendidikan Agama dan Keagamaan. (1990). Jakarta: PT Armas Duta Jaya.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (Sidiknas) No. 20 tahun 2003 pasal 3. Tentang Fungsi dan Tujuan Pendidikan. (Online). Tersedia: [URL]. Diakses 12 Januari 2015.
Zamroni. (2000). Panduan Pendidikan Masa Depan. Yogyakarta: Bigraf Publishing.
DOI: https://doi.org/10.69835/vjp.v2i1.314
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEX BY: